• Share on Facebook
  • Tweet This Post
  • Share on LinkedIn

Penjual di Amazon – dapatkan pembayaran dengan Payoneer!

Richard ClaytonRichard Clayton
March 20, 2013

Due to the increasingly high usage of our US Payment Service Indonesia, we’re happy to provide this post explaining how to get paid from Amazon, in your local language. Please feel free to post in the comments if you have any feedback or questions!

 

Banyak pemegang kartu Payoneer juga menjual barang-barang di pasar Amazon.  Meski Amazon menawarkan solusi transfer bank ke beberapa negara zona Eropa, masih banyak lokasi di mana pembayaran yang cepat dan efisien belum tersedia.

Layanan Pembayaran AS Payoneer memungkinkan Anda untuk menjual di Amazon dan menerima hasil penjualan Anda secara langsung di Kartu Debit Mastercard® Prabayar Payoneer, tersedia di lebih dari 200 negara!

Prosesnya sangat mudah.  Jika Anda telah menjadi pemegang kartu Payoneer, cukup hubungi kami dan ajukan permohonan untuk mendapatkan Layanan Pembayaran AS.  Jika Anda belum mempunyai Payoneer, Anda dapat mengajukan permohonan dengan mengklik di sini.

 

Setelah permohonan Anda disetujui untuk mendapatkan Layanan Pembayaran AS, kami akan mengirimkan nomor akun/routing AS Anda, yang dapat digunakan untuk menerima pembayaran deposit AS langsung dari perusahaan-perusahaan AS yang terpilih.

 

Kemudian Anda dapat membuka beranda Amazon Seller Central, dan masuk ke akun penjual Amazon Anda:

 

 

Setelah Anda masuk, buka menu “Settings” dan pilih “Account Info”:

 

 

Pada “Metode Setoran”, klik “Tambahkan”:

 

 

Masukkan Informasi Layanan Pembayaran AS Anda di bidang yang disediakan, dan klik kirim.  Itu saja! Pembayaran dari Amazon akan dikirimkan ke Layanan Pembayaran AS Anda, dan disetorkan secara langsung ke kartu Payoneer Anda setelah dana sampai.  Kemudian kartu Anda dapat digunakan untuk melakukan pembelian secara online, di toko-toko, dan di ATM seluruh dunia yang menerima Mastercard®.

 

Have you liked us on Facebook yet? Are you following us on Twitter and Google+? Join us on the Payoneer Community Forums and on LinkedIn!

The content provided in this article including any information relating to pricing, fees, and other charges is accurate and valid only as of the date it was published. In addition, changes in applicable regulations, policies, market conditions, or other relevant factors may impact the accuracy of the mentioned pricing and fees and other associated details. Accordingly, it is further clarified that any information regarding pricing, fees and other charges is subject to changes, and it is your responsibility to ensure you are viewing the most up to date content applicable to you. Payoneer will provide the most up to date and accurate information relating to pricing and fees as part of the account registration process. Registered customers can view this information via their online account.

SUBSCRIBE to our newsletter

Thank you!